Wednesday, July 15, 2009

[ADMIN] Maaf..,, + Info beli DVD-VCD, kaos, jumper, jaket

Wawawawawawawa..,,

Muup ya, seminggu ini aku bolong up-date..,, ketinggalan Mirotic Concret di Beijing juga..,, he he he

Aku ada kegiatan di kampus soalna..,, ho ho ho Muup ya..,,

Trus aku juga gag sempet translate..,, soalna gag keburu tar update nya..,, tar bis ini aku usahain translate deh..,,


Trus buat yang rumahnya di Semarang, kemaren aku dapet info dari temenku, kalo mau beli DVD DBSK bisa ke Movie Gallery di Citraland..,, tapi aku gag tau situasi di sana gimanah..,, coz ini masi di Malang..,, ho ho ho


Trus ada juga neeehhh, kalo mau pesen kaos ato jumper dengan disain kaya "Encore" nya DBSK Concret, bisa klik ke sini : http://www.herotic-distro.blogspot.com

Tapi aku belum tau kualitasnya gimanah,,.. aku uda coba pesen seehhh, tapi belon jadi,,.. tar kalo udah dapet barangna, aku kasi tau gimana kualitasnya..,, ho ho ho

0 comments:

Post a Comment