Thursday, July 02, 2009

B-Pass Interview -Continued-











Q: Benarkah ?Kupikir kalian memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya suatu hari nanti.

JS:Kami tak pernah terpikirkan akan hal itu. Kami hanya memimpikannya. Dan walaupun kami dapat melakukannya, pasti akan membutuhkan perjalanan yang sangat panjang. Dan karena kami dapat mencapainya, jauh lebih cepat daripada yang kami perkirakan, maka kami merasa ada sebuah beban besar di dalamnya. “ Apakah Tohoshinki memang layak unutk berdiri di Tokyo Dome?” Kami tidak tau akan hal ini, karena ada pemuikiran seperti ini kami butuh suatu pembangkit semangat ( lewat lagu “Sky” tadi ~ it’s kind of anticipation I think), kami harus menunjukkan performance terbaik bagi fans di Tokyo Dome

YH: Bagiku, aku percaya bahwa suatu saat kami dapat melakukan konser di sana (Tokyo Dome). Yang berarti kami “melakukannya suatu saat nanti”,bukan “ AKAN melakukan” tetapi “HARUS melakukan”. (Wow charisma seorang pemimpin yang luar biasa ~~~)

Q: Karena ini menjadi bagian dari mimpi kalian, kalian pasti melakukannya dengan sangat serius. Sejak awal debut kalian di Jepang, kalian menginginkan untuk melangsungkan konser di Tokyo Dome. Bukankah demikian?

YH : Yap, selalu demikian setiap kali kami datang ke Jepang untuk promosi. Kami selalu berharap hal ini akan terjadi, dan kami selalu bekerja keras unutk dapat mencapainya. Sekarang, mimpi ini dapat terwujud.

Q:Untuk dapat melakukan konser di tempat yang besar tidaklah dicapai dengan mudah. Pada awal debutnya, Tohoshinki hanay mendapat jatah aula kecil yang kemudian berkembang menjadi aula yang lebih besar dan pada akhirnya menjadi seperti sekarang ini.

JJ:Yap, memang demikian. Ini adalah hal yang sangat menggembirakan. Aku datang ke Jepang dan dapat tetap bertahan di sini adalah karena fans kami. Aku tak tahu bagaimana kami harus berterima kasih pada mereka.

YH: Kami benar2 sangat berhati – hati dalam konser kali ini, kami berharap fans dapat menikmatinya bersama – sama dengan kami.

-End of Interview-


Jejung

Recent Favourite Song: “Brightest Star ~Unplugged~” by BRIGHT
It was a song by an artist under the same company as us; it was soothing listening to the natural original voice, I liked this song a lot.
Recent Favourite Food: Pudding. (\o/ this was so kewt lmao)
There were different types of pudding; I liked the original flavoured pudding most. It was as if I could eat all of them no matter how much there are.

Yuchun

Recent Favourite Song: The Girl From Ipanema
Even though this was originally a Mexico song, but a lot of singers had rearranged and sang it. I liked the feeling of recollecting the old days.
Recent Favourite Food: Ramen
I like Miso Ramen; I’m really crazy of it now. Especially the yellow soybean paste ramen with eggs, onions, barbecue meat as ingredients.

Junsu

Recent Favourite Song: Forever Love
Nowadays I had been wallowing in it, every time when I listen to or sing this song, I would felt extremely sorrowful.
Recent Favourite Food: Hiroshima’s instant noodles
Despite that there were numerous types of instant noodles, the one in Hiroshima were super delicious. I want to eat it again.

Yunho

Recent Favourite Song: We Are!
The lyrics of this song were very close to my dream. I also wished that one day I could be just like Monkey D. Luffy in One Piece and experience risk.
Recent Favourite Food: Crab
The crabs in Hokkaido were really tasty.

Changmin

Recent Favourite Song: “Twist Calm and Passion” Original Soundtrack
Even though it was a movie soundtrack, as long as I felt that I want to relax, I would be listening to this. The melody was graceful, leaving a deep impression.
Recent Favourite Food: The Teppanyaki at Hiroshima
I had already eaten this before in the previous tour, I would be eating this in this tour again of course; it was one of the happy things ah.



Source: heyJJ!
Translations: honeyiceblend@onetvxq
Shared by: onetvxq + TVXQindo
Indo Trans by me~~~

0 comments:

Post a Comment