Thursday, July 02, 2009

090628 B-Pass Interview August







TVXQ akan merelease single ke 28 “Stand by U” pada tanggal 1 July dan akan melaksanakan Tour di Tokyo Dome pada tanggal 4 dan 5, mimpi yang akan mereka berlima bagikan.

Q:Lagu favorit kalian
JS: “Forever Love” aku menjadi ketagihan pada lagu ini, lagu ini membuatku sedih kapan pun aku mendengarnya

YH: “We Are !” Lyrics dalam lagu ini sama dengan mimpiku – menjadi seperti bajak laut seperti dalam “One Piece!”

Q: Tokoh dalam lagu tersebut [SBU] adalah orang yang tak dapat melupakan masa lalunya, apakah kalian pun demikian?

JJ: Walaupun aku bukan orang yang demikian, namun belum tentu dengan yang lain. Ada orang yang tetap dapat berteman walaupun sudah putus, namun ada juga yang sulit untuk tetap berhubungan setelah mereka putus. Tergantung pada masing2 orang.

YH: Aku orang yg demikian, aku tak dapat melupakan begitu saja masa lalu, itulah sebabnya aku harus bekerja keras untuk dapat melupakan seseorang, aku suka lagu ini.

YC: Sama! (Jabat tangan dengan YH)

CM : Bila memang demikian, aku percaya bahwa waktu akan menyembuhkan setiap luka yang ada.

YC: Aku tidak dapat terus bersama dengan seseorang setelah putus dengannya, namun tidak berarti aku akan cari penggantinya, karena menjadi terluka adalah salah satu possession ku – karena akan terus melekat padaku

JS: Itu terlalu berat unutk ku

Q:Jadi bagaimana dengan JS?

JS: Tentu saja setelah kita putus, kita tak dapat dengan mudah berada bersama – sama dengan seseorang, keberanian yang muncul untuk dapat terus bersama seseorang merupakan suatu hadiah, tapi pasti sebelum keberanian itu muncul, yang ada hanyalah rasa sedih.

Q: Walaupun setaip dari kalian memiliki opini yang berbeda – beda, namun kalian semua dapat memberikan emosi pada lagu “Stand by U”, apakah kalian semua pernah merasakan pengalaman yang sama?
YH:Yep

Q: Jadi pasangan unutk lagu “Stand by U” adalah lagu “ Tea for Two”. Lagu ini (TfT) memunculkan perasaan bahagia.

YH: Kami menikmati penampilan kami untuk kedua lagu tersebut! Menempatkan lagu senang sebalum lagu sedih membuat kami merasa lebih puas / senang.

Q: Jadi moment apa yang menurut kalian paling membahagiakan?

YH: Aku merasa paling bahagia saat berdiri di atas panggung. Aku merasa sangat exited dan selalu ada keinginan untuk terus tetap di atas. Ketika aku di panggung, aku melupakan semuanya, dan merasa sangat gembira.

CM : menurutku mendengarkan musik sambil mandi adalah hal yang paling menyenangkan.

JJ: Aku juga berpikir bahwa berdiri di atas panggung adalah hal yang paling menyenangkan. Pada awalnya aku merasa sedikit gugup, namun pada akhirnya, saat kami menyapa penonton, aku melihat berbagai expresi penonton, Saat ketika melihat mereka tertawa atau menangis , saat itu adalah saat yang paling menyenangkan bagiku.

JS: Aku tahu! Mungkin kalau aku, adalah waktu2 di saat aku berjalan meninggalkan panggung setelah konser. Perasaan yang bercampur antara kepuasan dan kesendirian ( berpisah dengan fans maksudnya). Namun karena aku tahu setelah ini aku dapat istirahat, itu membuatku merasa lebih baik dan senang.

YC: Mungkin saat aku makan Ramen

Q: Ramen?

YC: Dapat makan menikmati ramen yang enak dan nikmat asalah suatu keberuntungan.

Q: ( Tertawa ) Jadi dalam lyric lagu “ Tea for Two” ada “bagian penting” bagi kalian. Apa maksudnya?

YH: Groupmates

YC: Tidek peduli siapa yang kamu tanyai, jawabannya akan sama. Bagi kami, hubungan antara kami masing – masing adalah hal yang terpenting.

Q: Pastinya merupakan hubungan yang sudah sangat jarang ada saat ini (nice relationship between them I think). Kalian juga menyertakan “ Sky”, sebuah lagu yang menggugah penonton dalam performanya. Aku merasakan adanya suatu “ antisipasi” yang kalian buat untuk performance kalian melalui lagu itu. Menurutku ada hubungannya dengan Tokyo Dome?

YH: Pastinya. Suatu performance yang kami lakukan yang tak akan pernah terlupakan dan sangat penuh dengan “antisipasi” ( mungkin maksudnya penuh kehati – hatian ???)

JS: Sejujurnya, kenyataan dapat tampil di Tokyo Dome masih merupakan hal yang mengagetkan bagi kami.

Q: Benarkah demikian ? Kupikir kalian semua memiliki suatu kepercayaan diri untuk dapat melakukan ini dikemudian hari.

JS: Kami tak pernah terpikir akan hal itu. Kaera bagi kami itu hanyalah mimpi. ( Yepz, bagi mereka saat itu,.. ho ho ho)

-TO BE CONTINUED-


Souce: [xiahking]
Translations: thesexy-orange@iscreamshinki.net
Credit : iscreamshinki + TVXQIndo
Indo Trans by me~~~

1 comments:

ssu said...

sebenernya aku suka sama rambutnya yuchun di mv-na survivor... eh------
sekarang rambutna gthu---- T.T

Post a Comment